.
.
.
.
CEK HARGA COSMETIC YANG KAMU MAU DIKATALOG

Wednesday, April 20, 2011

Pengaplikasian Blush-on

Setelah pemakaian pelembab, foundation dasar, melukis alis, dan proses shading untuk wajah serta hidung, foundation eye, concealer, baru kemudian kenakan bedak. Setelah itu baru kita aplikasikan blush-on.




Bentuk wajah oval
Sapukan blush on secara memutar di bagian tengah pipi ke arah atas menuju pelipis Anda. Bentuk wajah ini biasanya tidak memerlukan countouring sama sekali. Pada malam hari, tambahkan sedikit blush on pada jembatan hidung Anda untuk menambahkan warna.










Bentuk wajah bulat
Pemulasan blush on dimulai pada bagian bawah pipi dari atas ke bawah. Definisikan wajah Anda dengan memakai blush on dengan sudut 45 derajat – ikuti bentuk tulang pipi Anda.










Bentuk wajah kotak
Untuk menghaluskan bentuk rahang Anda, pakailah blush on dengan arah memutar dan fokus pada bulatan pipi Anda. Jika Anda ingin membulatkan sudut rahang Anda, sapu blush on dengan ringan dari dagu anda ke tepat di bawah telinga Anda. Pastikan untuk tidak terlalu dekat dengan hidung Anda, jika tidak, warna ekstra tersebut akan menarik perhatian pada area bulatan pipi.










Bentuk wajah panjang
Untuk menyeimbangkan panjangnya wajah Anda, lakukan sapuan blush on pada bagian atas atau sekitar area tulang pipi, secara horizontal (arah pemulasan ke kanan dan ke kiri merata) untuk menciptakan ilusi wajah lebih lebar. Pastikan Anda membuat sapuan – sapuan tersebut cukup lebar sehingga tidak terlihat seperti riasan perang. Lalu, tambahkan shading di area dagu dengan pilihan warna blush on lebih gelap dari warna pipi.

No comments:

Post a Comment